Dorce Gamalama Prihatin Atas Kasus Prita0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 12:56pm
Dorce Gamalama

Dorce Gamalama

Dorce Gamalama yang dikenal sebagai tokoh senior dalam dunia entertainment Indonesia mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa prita mulyasari,kasus itu sendiri adalah kasus pencemaran nama baik dengan prita mulyasari sebagai tersangka dan rumah sakit omni internasional sebagai penuntut.

Dulu kasus itu sempat terhenti,namun beberapa hari terakhir kembali bergema dan akhirnya mahkamah agung menyatakan prita mulyasari sebagai tersangangka,dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara 4 sampai 6 bulan.

Dorce menyesalkan kenapa kasus ini masih berlanjut karena kita sendiri tahu,banyak masyarakat yang mendukug prita dan kita juga telah saling memaafkan dalam kasus tersebut.

Dorce menduga bahwa keberlanjutan kasus ini yang berujung pada penjatuhan hukuman penjara kepada prita,padahal dulu kasus ini sudah berujung pada pernyataan bahwa prita bebas. Dorce merasa bahwa dalam aksus ini ada konspirasi yang membuat prita ditahan kembali,dan dia merasa ini tidak adil.

Dorce mengaku sangat prihatin dengan keadaan tanah hukum di negara Indonesia. Dia juga berharap semoga kasus ini segera terselesaikan dan prita segera dibebaskan kembali dan lepas dari segala tuduhan.

Menurut Dorce,mungkin setelah ini dkungan yang lebih besar akan mengalir untuk prita. Jika dulu dukungan masyarakat adalah dalam bentuk uang koin,bisa saja dukungan kali ini mengalir dengan uang ratusan ribu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.