Donita Tidak Mudik Tahun Ini0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 30 Aug 2011 jam 12:28pm
Donita

Donita

Kegiatan mudik menjelang lebaran sudah rutin dilakukkan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu,bahkan bisa dibilang bahwa mudik adalah salah satu tradisi lebaran.

Setiap tahun pada hari lebaran,jutaan orang pulang ke kampung halaman dengan harapan bisa merayakan hari kemenangan bersama sanak saudara, namun berbeda untuk Donita. Donita yang setiap tahun selalu mudik ke kampung halamannya yang bertempat di bandung,jawa barat. Tapi untuk tahun ini,Donita lebih memilih untuk tetap tinggal dan merayakan lebarannya di jakarta.

Sat dihubungi via telepon,Donita mengatakan bahwa tahun ini giliran handai taulannya yang datang ke Jakarta sehingga dia tdak perlu pergi ke bandung. Tentunya,lebaran kali ini akan terasa sangat berbeda bagi Donita karena setiap tahun dia rutin merayakan lebaran di kampung halamannya. Meskipun begitu, Donita tetap bersemangat merayakan lebaran di jakarta karena datangnya saudara-saudara Donita dari bandung.

Menurut Donita, semuanya sama saja. Yang terpenting dari hari lebaran adalah bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga serta menjalani tradisi yang rutin dilakukkan setiap lebaran (sungkeman).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>