Diva Korea, Patty Kim Pensiun Di Usia 74 Tahun0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Feb 2012 jam 9:43am
Patty Kim

Patty Kim

eGosip.com – Patty Kim yang selama ini dikenal publik sebagai diva legendaris Korea, telah menyatakan pensiun dari dunia musik. Kim mengumumkan hal ini di konferensi pers yang ia gelar di Seoul, Korea.

“Aku telah berpikir untuk berhenti sekitar 10 tahun terakhir. Aku merasa aku masih mampu bernyanyi 10 tahun lagi, namun aku memutuskan untuk berhenti dari panggung sekarang, saat orang-orang mengingatku di saat-saat terbaik,” ujar wanita kelahiran Seoul, 28 Februari 1938 itu.

Lalu apa yang akan dilakukan oleh Kim setelah pensiun? Penyanyi berusia 74 tahun itu mengatakan bahwa saat ini ia masih belum mempunyai rencana untuk itu. Meski demikian, ia sudah mantap untuk pensiun saat ini. Selanjutnya, patty Kim akan melakukan tur perpisahan mulai tanggal 2 Juni nanti.

“Memang sulit bagi seseorang yang merasakan kebahagiaan saat tampil di atas panggung untuk berhenti. Aku merasa sedih, namun aku ingin berhenti dengan hati yang ikhlas. Aku tak akan mengubah pikiranku untuk berhenti, jika aku terlahir lagi, aku ingin hidup sebagai Patty Kim kembali,” ujar Kim.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.