Dinda Kanya Dewi

Foto ini diposting pada 10 Dec 2012 jam 8:12pm

Perempuan kelahiran Balikpapan, 5 Februari 1987 ini bernama Dinda Kanya Dewi. Ia adalah seorang aktris, model dan presenter Indonesia. Karirnya di dunia entertainment berawal dari dunia model dan pada saat itu ia sebagai finalis GADIS Sampul 2002. Setelah itu ia mulai fokus menggeluti dunia keartisan diantaranya dengan bermain peran di berbagai sinetron, model iklan, model video klip.

Dinda pernah menjadi model video klip beberapa band ternama di Indonesia, antara lain Ungu, Samsons, Kahitna, Letto dan Vagetoz. Karir perempuan Aquarius ini pun merambah ke dunia film layar lebar, ia ikut ambil bagian diantaranya dalam film Kawin Kontrak, Beranak Dalam Kubur.

Nasib buruk menimpanya, tepatnya pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2009 ia mengalami kecelakaan lalu lintas. Sedan hitam bernomor polisi B 502 DK yang ia kendarai menabrak trotoar. Untunya air bag mobil itu keluar sehingga luka yang di alami Dinda tidak tarlalu parah. Namun, dari kecelakaan itu mata kanannya nyaris buta karena tingkat kerusakannya mencapai 80 %. Ia pun dilarikan ke RS Mata Jakarta Eye Center, Cikini Jakarta Pusat. Karena keadaannya yang tak kunjung membaik, ia pun di di terbangkan ke Singapura.

Perjalanan asmara Dinda dilewati bersama beberapa cowok tampan. Dinda pernah menjadi kekasih Ricky Harun, namun hubungan mereka putus. Setelah lepas dari pelukan Ricky ia pun masih betah untuk hidup sendiri. Akan tetapi akhirnya Dinda tak terlihat sendiri lagi. Aldi, adalah kekasih barunya, ia juga dari kalangan artis, namun ternyata hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

Setelah tidak bersama Aldi, Dinda pun sempat menjalin kasih dengan seorang penyanyi. Ia adalah mantan artis cilik yang merambah ke dunia tarik suara, dia adalah Derby Romero. Namun hubungan mereka tidak berlangsung lama, setelah berpacaran selama lima bulan lebih akhirnya mereka pun putus juga.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan