Di Thor 2, Malekith Si Terkutuk Menjadi Musuh0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2012 jam 1:17pm
Malekith

Malekith

Melekith si terkutuk atau yang memiliki julukan the accursed merupakan musuh baru yang tak kalah berat dengan Loki, yang harus dihadapi si Dewa Petir ‘Thor’.

Pelaksanaan Casting untuk memerankan karakter tersebut dikabarkan menarik perhatian Aktor  Christopher Eccleston yang terkenal karena perannya sebagai inkarnasi kesembilan Dokter dalam Serial televisi di Inggris Doctor Who, ia dikabarkan telah mengikuti casting guna untuk mendapatkan peran tersebut. The Dark Elves of Svartalfeim atau lebih terkenal dengan sebutan Malekith dinilai paling tepat diperankan oleh Aktor profesional Christopher Eccleston.

Malekith mempunyai  kemampuan untuk memanipulasi berbagai kekuatan magis  seperti kelenturan fisik, teleportasi, proyeksi energi, dan banyak lagi kemampuan kemampuan yang dimilikinya, walaupun si Malekith memiliki kelemahan kerentanan terhadap besi. Di dunia Marvel, si Dewa Petir ‘Thor’ digambarkan mempunyai musuh bebuyutan yaitu si Malekith, salah satu musuh yang tak kalah berat yang harus dihadapinya.

Tempat lokasi syuting ‘Thor 2’ akan berada dibawah tanah. Hal ini menunjukkan bahwa pembuatan ‘Thor 2’ akan melibatkan Dark Elves. Lokasi syuting berada di beberapa terowongan panjang di London. Dark Elves of Svartalfheim adalah  makhluk yang hidup di gua-gua dan tempat-tempat bawah tanah, seperti digambarkan dalam komik Marvel.

Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Idris Elba dan Anthony Hopkins akan kembali memerankan perannya di film ‘Thor The Dark World’ Chris. Film yang di sutradarai oleh Alan Taylor ini dijadwalkan rilis di bioskop Amerika Serikat pada 15 November 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>