Dhini Aminarti

Foto ini diposting pada 08 Dec 2012 jam 8:05pm

Artis cantik yang melejit bersama sinetron Wulan ini bernama Dhini Aminarti Maulana. Wanita kelahiran Jakarta, 29 Mei 1983 ini selalu tampil di layar kaca memerankan tokoh berkarakter baik sedangkan ia menginginkan tokoh antagonis atau pun berperan sebgai orang gila.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi adalah Siapa Takut Jatuh Cinta, Rod-Roda Cinta, Bule Masuk Kampung 3, Cewek Macan, Si Cecep, Si Cantik dan Buruk Rupa, Maha Cinta, Maha Kasih 2, Kembang Surga, Wulan, dan Serial TV Jomblo. Selain itu di tahun 2006 dia juga pernah bermain di Layar Lebar bertajuk ‘Dunia Lain’ produksi Trans TV.  Karirnya di dunia entertainment selain di sinetron, ia juga menjadi model Sari Ayu dan Konika Film.

Dhini pernah menjadi kekasih Muhammad Fardhan sejak tahun 2005. Namun hubungannya harus berakhir karena faktor usia yang tidak direstui ibu Dhini. Pada akhirnya 3 hari menjelang Ramadhan tahun 2007 mereka pun putus.

Setelah tidak lagi bersama Fardhan ia pun menjalin kasih dengan Gemail. Kekasihnya itu adalah seorang karyawan di TV Swasta. Restu dari Ibu Dhini pun berhasil didapatkan. Rencana keduanya untuk naik ke pelaminan pun telah terdengar. Akan tetapi, kabar gembira itu tidak menjadi kenyataan karena hubungan mereka harus kandas.

Akhirnya Dhini pun mendapatkan imam hidupnya, dia adalah Dimas Seto. Keduanya pertama kali terpegok berada di kawasan Puncakdi tahun 2008. Ketika itu mereka menyangkal bahwa mereka adalah sepasang kekasih. Akan tetapi Dimas Seto menjelaskan bahwa mereka berdua sedang dalam tahap pengenalan satu sama lain.  Dhini pun telah mengenal Dimas selama Sembilan tahun. Mereka berdua pun lanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Pada tanggal 12 Desember 2009 mereka berdua resmi menikah.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan