Dewi Sandra

Foto ini diposting pada 08 Dec 2012 jam 9:14pm

Wanita seksi yang ini mempunyai nama lahir Dewi Sandra Killick ia akrab disapa Dewi. Ia merupakan penyanyi, presenter, model dan juga aktris berkebangsaan Indonesia. Wanita kelahiran Brazil 3 April 1980 ini adalah putri dari John Killick dan Prihatini Killick.

Dewi mengawali karir di dunia entertainment sebagai model, kemudian ia melebarkan sayapnya ke dunia vokal dengan meluncurkan album bertajuk ‘Menari-nari’. Di tahun 1998, artis yang pernah menjadi istri Surya Saputra itu merilis album solo perdananya dengan judul “Kurasakan”, selang dua tahun kemudian ia kembali meluncurkan album kedua yang bertajuk “Tak Ingin Lagi” pada tahun 2000. Bersama album keduanya ia meraih penghargaan AMI Awards sebagai Album R&B terbaik 2001.

Album ketiganya pun hadir di tahun 2004 yang berjudul “Kuakui”. Pernikahan Dewi dengan Surya Saputra terjadi masalah dan merekapun bercerai,  kemudian pada tanggal 3 April 2006, Dewi kemudian menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Sementara itu di tahun 2007 album ke empatnya hadir dengan judul “Star”.

Pernihakannya dengan Glenn hanya berumur kurang lebih 3 tahun, karena di tahun 2009 Glenn Fredly menggugat cerai Dewi Sandra. Meskipun dilanda masalah yang bertubi-tubi Dewi tetap bisa eksis pada profesinya, hal itu terbukti dengan munculnya album yang diberi judul “Wanita”  yang menjadi album ke empatnya  yang dirilis pada tahun 2009. Single pertama berjudul “Kapan Lagi Bilang I Love You” menjadi salah satu lagu yang paling digandrungi penikmat musik di Indonesia.

Penyanyi yang pernah merengkuh penghargaan Panasonic Award 1999 – 2003 dalam kategori Best Female artis for Presenter of Clear Top Ten itu resmi menjadi istri Agus Rahman pada tanggal 11 Desember 2011.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 5 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 5 Dari Total 5 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan