Dewi Perssik Dilamar Untuk Jadi Istri Kedua0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Jan 2013 jam 1:30am
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai kedekatan Dewi Perssik dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Saat ditanyakan langsung kepada Depe, seperti biasanya penyanyi dangdut ini tak mau banyak berkomentar. Namun sekarang pertanyaan tersebut mulai terjawab dengan munculnya sang pengusaha.

Pengusaha tersebut adalah H. Abubakar ADZ. Sihab, SH. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin mempersunting Dewi Perssik menjadi istrinya. Abubakar mengakui bahwa dia sudah beristri, namun dia sudah meminta izin kepada istri pertamanya untuk menikah dengan Depe.

“Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA.” ujar Abubakar.

Abubakar mengatakan bahwa dia menikah untuk kedua kalinya atas dasar agama. Karena dia tak ingin hubungannya dengan Depe mengarah ke kemaksiatan, akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan DePe. Jika beanr mereka jadi menikah berarti Depe akan menjadi istri kedua Aabubakar.

Soal masalalu Depe yang sudah bercerai dua kali, Abubakar mengaku tidak masalah dengan hal itu.

“Nggak apa-apa, suami istri harus saling mengerti dan mengisi satu sama lain. Kalau dia jadi api, kita jadi air. Saya optimistis bisa,” tandasnya. Ia melanjutkan, batinnya yakin Depe merupakan perempuan paling top dan berhati mulia. Karena itulah, ia jatuh cinta padanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>