Dewi Perssik Dekat Dengan Pengusaha Asal Kalimantan?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Dec 2012 jam 10:58pm
Dewi Perssik

Dewi Perssik

Dalam perjalanan asmara Dewi Perssik, nama beberapa laki-laki sudah dia lewati. Sebut saja Saipul Jamil dan Aldi Taher. Dewi juga pernah dikaabarkan dekat dengan putra mantan presiden Soekarno, Guruh Soekarnoputra. Namun dia membantahnya dan mengatakan dia hanya mengagumi putra mendiang Presiden Indonesia tersebut.

Nah, saat ini muncul lagi kabar kedekatan Dewi Perssik dengan seorang laki-laki. Kabarnya, Depe tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur berinisial AB. Kabar yang terdengar, penyanyi dangdut yang sedang terlibat perselisihan dengan Julia Perez ini akan segera dinikahi pengusaha tersebut? Benarkah?

Informasi yang beredar mengatakan bahwa awal mula pertemuan Depe dengan pengusaha tersebut adalah pada saat dia datang ke Samarinda, Kalimantan Timur untuk mengisi sebuah acara. Dari sanalah, sang pengusaha datann memberikan sambutan istimewa untuk mantan istri Saipul Jamil ini.

Setelah saling kenal, kemudian mereka mulai dekat dan menjalin hubungan asmara. Namun sayang, saat ditanyakan langsung kepada Dewi Perssik. Depe enggan menjawab dan terkesan merahasiakannya. “Nanti saja ya,” ujar Depe kepada wartawan saat ditemui hari senin, 17 Desember 2012.

Pemilik goyang gergaji inibelum ingin banyak bicara soal laki-laki yang kabarnya sangat perhatian padanya. Sebelum ini pun Depe pernah mengatakan bahwa banyak pria yang mengajaknya untuk berkencan. Namun tentu saja dia tak langsung menerima tawaran tersebut.

Alasannya? Singkat saja, Depe sudah menjanda dua kali dan setelah ini dia pasti berhati-hati dalam memilih pasangan hidup. “Dekat ada, bukan cuma satu. Banyak ya, karena kita harus mencari yang terbaik,” ujar Dewi Perssik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *