Dewi Persik Berpikir Positif Soal FPI2 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 31 Dec 2010 jam 11:22am
Dewi Persik Berpikir Positif Soal FPI

Dewi Persik Berpikir Positif Soal FPI

Pedangdut Dewi Persik tak mau ambil pusing atas laporan Front Pembela Islam (FPI) ke polisi. Wanita cantik yang telah tiga kali menjanda itu enggan terjebak dalam kebencian terhadap FPI yang selama tujuh tahun mengiringi perjalanan kariernya di dunia musik.

Dewi bahkan tetap berpikir positif dan menamai FPI sebagai ‘Fans Persik Indonesia. “Saya berpikir positif dan menyebut mereka menjadi Fans Persik Indonesia,” ujar pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu.

Pemilik goyang gergaji itu mengaku selama tahun 2010 dirinya mendapat banyak pelajaran berharga yang akan menjadi bekal menapak karier di masa depan. Dua pengalaman terpenting tahun 2010 adalah persoalan hukum antara dirinya dengan Julia Perez serta FPI. “Walaupun banyak hujatan, saya yakin mereka sayang saya,” ujar wanita kelahiran Jember 18 Desember 1985 itu.

Walaupun menghadapi berbagai persoalan, Dewi tetap berusaha tenang dan menikmati kehidupanya sendiri. Pada malam pergantian tahun, Dewi akan menghabiskan waktu di Sydney, Australia.

Putri pasangan HM Aidil dan Hj.Sri Muna itu akan memboyong serta orang tua dan kerabatnya. Aku belum pernah ke Sydney. Orangtuaku juga ingin ke sana,” ucapnya. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 Komentar

  1. aisah

    kemaren ada org FPI divonis 12 taun, kyk gitu kok jadi polisi moral

  2. Budi

    Hahh.. sama sama golongan orang orang sintingg… cape, yang satu keliatan intelek tapi ngomongnya sampah, yang satu agamis tapi brutal.. lieurrr.. lahhh.