Desember Britney Spears Akan Menikah0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Dec 2011 jam 10:34pm
Britney Spears

Britney Spears

Britney sendiri pernah mengalami kegagalan di rumah tangganya, namun kini dirinya dikabarkan akan segera menikah, padahal sebelumnya dirinya suka melajang. Pihak pelantun Hold It Against Me ini belum memberikan konfirmasi tentang pertunangan ini, salah satu sumber pernah mengatakan bahwa pihak pelantun Hold It Against Me ini akan menikahi kekasihnya,Jason Trawick sebelum akhir tahun tiba.

Dan juga sumber itu memberika penjelasan bahwa Brit dan kekasihnya yang berusia 39 tahun ini telah membeli cincin untuk pertunangannya. Sebelum menyelesaikan tur album FEMME FATALE-nya minggu depan dirinya direncanakan akan bertunangan terlebih dahulu.

“Mereka telah membicarakan soal pernikahan sejak lama. Makanya sangat mengejutkan jika keduanya sampai batal bertunangan akhir tahun ini,” ungkap sumber tersebut. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Brit kini sedang sangat bahagia dengan Jason dan tampaknya sudah melupakan masa lalunya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>