Desainer Alex McQueen Meninggal0 Komentar

Oleh Raden Maheswara
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 1:49pm

Desainer asal Inggris yang sedang berada di puncak karirnya, secara mendadak dikabarkan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Siapapun akan sulit mempercayainya. Apakah ini hanya kabar burung? Nampaknya berita ini telah dipastikan kebenarannya oleh pihak dari perusahaan McQueen.

Padahal Alexander McQueen (40 tahun) baru saja kehilangan ibu tercinta Joyce yang meninggal di hari rabu sebelumnya. Kemudian hari ini Alexander McQueen ditemukan tewas dengan cara gantung diri di apartemen mewahnya di Mayfair, Central London.

Tentu saja berita ini sangat sulit diterima oleh pada penggemar desainer McQueen, bahkan dalam waktu dekat ini ada beberapa pagelaran akbar yang akan menampilkan koleksi busana Alexander McQueen. Misalnya New York Fashion Week yang akan berlangsung sore ini waktu Amerika, juga London Fashion Week, dan Paris Fashion Week yang akan berlangsung hanya beberapa hari lagi.

Sebelum kematiannya, Alexander McQueen adalah sosok yang sangat berpengaruh dalam industri Fashion. McQueen memiliki imajinasi yang brilliant yang mampu menyihir publik dengan desainnya yang nyentrik. Bahkan aksi fahion show Alexander McQueen selalu dinantikan oleh publik dan para selebritis sekalipun. Sebagai buktinya, anda bisa melihat liputan kami sebelumnya tentang sepatu Alexander Mcqueen dan video fashion show Alexander McQueen.

Berita tragis kematian Alexander Mcqueen ini adalah kehilangan terbesar dunia fashion di tahun 2010. Sangat disayangkan! Sosok Alexander McQueen memang sulit tergantikan dan sekarang tidak akan ada lagi karya Alexander McQueen yang selalu memberikan inspirasi. Namun Alexander McQueen tetaplah menjadi legend yang karyanya tetap akan dikenang selamanya.. Goodbye McQueen


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *