Derby Romero ‘Nyambung’ dengan Gita Gutawa4 Komentar

Oleh Ahmad Suhendri
Diposting pada 30 Dec 2010 jam 3:55pm

Putus dari Dinda Kanya Dewi, aktor muda Derby Romero terlihat mulai akrab dengan Gita Gutawa. Kedekatan mereka makin intens setelah terlibat album duet dan pembuatan video klip ‘Cinta Takkan Salah’. Kendati belum berterus terang mengungkapkan jalinan cinta resmi, Derby dan Gita menunjukkan sinyal saling suka.

“Siapa yang nggak mau punya pacar seperti Gita. Tapi sekarang temenan aja dulu,” ujar Derby.

Derby mengaku senang bisa bekerja sama dengan Gita. Pria kelahiran 8 Juni 1990 itu bahkan memuji Gita seorang gadis yang luar biasa baik, cerdas, dan cantik. “Dia sangat baik, smart, dan cantik,” tutur mantan kekasih aktris Inggrid Pangalila itu. Saat ditanya tentang penyebab dirinya putus dengan Dinda Kanya Dewi, Derby mengatakan karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Untuk mencari sosok pengganti Dinda, Derby tidak memasang target terlalu tinggi. “Yang penting nyaman, nyambung, dan menerima gua apa adanya,” ucapnya.
Di pihak lain, Gita pun mengaku nyaman berada di dekat Derby. Putri komposer Erwin Gutawa itu membenarkan saat ini ada kedekatan dengan Derby. Namun ia menyangkal kedekatan itu sudah menjurus ke hubungan spesial.

“Kita berdua memang dekat, tapi dekat sebagai teman,” kata pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa ini. Gita menilai lawan mainnya di film ‘Perth in Love’ itu adalah sosok pria menyenangkan dan selalu membuatnya tertawa. Ketika ditanya apakah kedekatan itu suatu saat akan berujung pacaran, Gita enggan berkomentar. Ia hanya tersenyum malu-malu. (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Komentar

  1. Niana

    udah jadian aja.. cocok bgt gituloh, asli deh hehehe..

  2. jessica

    pacaran ajj deh kk brdua ccok tuhh

  3. vita

    klian jdian ja ……