Depe Alami Kesulitan di Film Berbahasa Inggris0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Sep 2012 jam 5:19pm

Dewi Perssik

Depe memulai debutnya untuk bermain dalam film internasional. Depe mendapatkan sebuah peran dalam film kelas internasional berjudul “Gates of Heaven-Soulmate”. Dalam pengalaman pertamanya bermain dalam film berbahasa ingris, Depe mengaku cukup kesulitan.

“Saya sebenarnya mengerti, tapi pengucapannya itu, little-little,” ujar wanita mantan istri Saipul Jamil ini.

Depe mengaku kesulitan dalam pengucapan bahasa inggris. Namun, mau tidak mau dia harus bisa melakukkannya karena film ini adalah film internasional. Dan nanti akan ditayangkan di fesival film internasional yang dilaksanakan di amerika serikat.

Film “Gates of Heaven-Soulmate” yang dibintangi Depe adalah film pendek, durasinya hanya sekitar 10 menit dan sutradaranya adalah Damien Demattra. Meksipun termasuk film pendek, pembuatan film “Gates of Heaven-Soulmate” memakan waktu hingga 8 hari dan semuanya berjalan serius.

Depe menjealskan bahwa film itu menceritakan tentang perdamaian dunia dan film itu juga adalah kritikan terhadap film “Innocence of Moslem” yang menggemparkan umat islam di seluruh dunia.

“Silahkan membuat film, tapi jangan menghina keyakinan lain dengan menjelek-jelekannya,” Itulah tanggapan Depe mengenai masalah film “Innocence of Moslem”.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.