Denzel Washington Akan Dikontrak Untuk Film The Equalizer0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 15 Dec 2011 jam 11:05pm
Denzel Washington

Denzel Washington

Egosip.com – Columbia Pictures sepertinya akan memilih Denzel Washington untuk bergabung dengan mereka dalam pembuatan film The Equalizer.

Columbia Pictures telah memperoleh hak untuk memproduksi film The Equalizer yang semula adalah serial televisi ke dalam versi layar lebar.

The Equalizer menjadi acara serial di televisi mulai tahun 1985 hingga tahun 1989. Selama ini, yang menjadi pemeran utama di acara tersebut adalah Edward Woodward.

Jika Denzel menyetujui penawaran yang diajukan Columbia Pictures, ia akan ditempatkan dalam peran sebagai mantan agen rahasia, dimana ia harus berusaha menebus perbuatan buruknya di masa lalu.

Columbia Pictures sebenarnya telah merencanakan untuk membuat versi layar lebar dari film ini sejak lama, bahkan juga sempat beredar isu bahwa film itu akan ditangani oleh The Weinstein Company.

Menurut IGN.com, saat ini Columbia akan menggunakan Wichard Wenk untuk menjadi sutradara dan Alex Siskind bersama Escape Artists akan menjadi produser.

Film The Equalizer ini menceritakan tentang Robert McCall sebagai seorang pria yang memiliki masa lalu yang kelam sebagai agen rahasia. Sekarang Robert harus menebus perbuatan jahat yang pernah dilakukannya di masa lalu, ia menebusnya dengan menolong orang-orang tak berdaya menggunakan keahlian yang dimilikinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.