Dengan Video Klip Sederhana, Green Day Luncurkan Lagu ‘X-Kid’0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 27 Dec 2012 jam 5:01pm
Green Day

Green Day

Sebagai single terbaru di album ‘Tre!’ Green Day mengeluarkan lagu berjudul ‘X-Kid’. Mereka pun membuat video klip untuk lagu itu dengan konsep yang sangat sederhana.

Video yang mereka produksi sangatlah sederhana selain itu harga video itu juga murah. Dalam video itu mereka menyuguhkan gambar kaset yang berpuar sepanjang lagu.

Bersama video itu, Billie Joe Armstrong dkk ingin menyampaikan pesan kepada penggemarnya tentang keberadaan kaset yang kini makin langka. Bunyi-bunyian kaset berputar pun ikut dimasukkan di akhir lagu.

Dilansir oleh NME pada hari Kamis, 27 Desember 2012, ‘X-Kid’ yang disajikan dengan irama musik pop-punk itu diambil dari album trilogi mereka. Pada September yang lalu album pertama ‘Uno!’ dirilis. Lalu ‘Dos!’ dikeluarkan pada November sedangkan ‘Tre!’ awal Desember.

Meskipun sang vokalis harus menjalani perawatan dipanti rehabilitasi beberapa waktu lalu, jadwal rilis album mereka tidak berhenti. Bahkan Green Day telah menyiapkan sebuah film berjudul ‘Quatro!’.

Film yang disutradarai oleh Tim Lynch itu menggunakan konsep di balik layar. Film itu pun akan diluncurkan tahun depan bersamaan dengan aktifnya jadwal manggung band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>