Denada Belum Mau Terbuka Soal Pernikahan0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 4:00am

Denada Belum Mau Terbuka Soal Pernikahan
eGosip.com – Penyanyi Denada akan segera melepas status lajangnya usai dilamar fotografer Jerry Aurum. Namun pemilik album ‘Call Me Dena’ itu belum mau buka-bukaan soal pernikahannya.

“Insya Allah tahun depan. Rencananya ya, pokoknya kita semua berencana untuk atur sesuai dengan impian,” ucapnya singkat saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2011) malam.

Kabarnya, pernikahan itu akan dilangsungkan sehari setelah Valentine Day, pada 15 Februari 2012. Untuk tata cara pernikahan akan memakai adat Banyuwangi (suku Osing) yang akan dikombinasikan dengan adat Jawa. Benarkah?

“Ingin diatur sesuai dengan keinginan kita yang sudah lama. Pokoknya minta doanya dari semuanya. Soalnya ini udah ditunggu-tunggu banget sama mamaku udah lama,” tuturnya.

Penyanyi berusia 32 tahun itu akan menggelar pernikahannya di sebuah hotel kategori private. Konsepnya mirip dengan pesta kebun dimana kedua mempelai akan membaur dengan para undangan yang hadir.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>