Demi ‘Berandal’, Iko Uwais Rela Tinggalkan Audi Selama 6 Bulan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 22 Dec 2012 jam 8:02pm
 Iko Uwais

Iko Uwais

Iko Uwais harus melakoni syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Berandal’. Gara-gara sekuel dari film The Raid itu, ia pun harus rela meninggalkan sang istri, Audi Item selama enam bulan.

Meski lama, Iko mengaku mendapat dukungan dari istrinya. Namun menurutnya, proses syuting selama enam bulan itu juga pasti akan mendapatkan jatah libur.

Setelah ‘The Raid’ sukses menembus pasar internasional, sutradara Gareth Evans saat ini sedang menyiapkan sekuelnya yang diberi judul ‘Berandal’. Menurut Gareth, ia akan menggunakan banyak aktor terkenal Tanah Air, salah satunya adalah Iko Uwais.

Selain itu, film yang direncanakan rilis pada tahun 2014 itu juga memiliki lingkup cerita yang lebih besar. Sutradara asal Wales itu juga akan menambahkan karakter baru dalam film tersebut yang disebut ‘Hammer Girl’.

Sebelum menggarap ‘The Raid’, Gareth memang sudah menyiapkan cerita untuk sekuelnya. Koreografi silat dan para petarung profesional juga sudah siap.

Dengan keuntungan yang diraih dari ‘The Raid’, Merantau Films memutuskan untuk kembali mengerjakan proyek tersebut. Jika ‘The Raid’ menelan biaya hingga 1 juta dollar AS, maka sekuelnya menghabiskan biaya hingga tiga kali lipatnya.

Gareth mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film yang diproyeksikan mengikuti festival film internasional itu. Proses syutingnya sendiri baru akan dimulai pada awal tahun 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.