January, 2013

Agnes Monica Tampil di Film Produksi Singapura

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:26pm

Agnes Monica sudah menorehkan banyak sekali prestasi di dunia internasional. Setelah menggarap single terbaru dengan Timbaland, salah satu musisi terkenal asal Amerika Serikat. Kali ini Agnes akan ikut tampil sebagai pengisi theme song dalam sebuah film buatan Singapura yang berjudul “3 Peas In a Pod”.

Film “3 Peas In a Pod” disutradarai oleh Michelle Chong. Dalam film tersebut, Agnes akan menyanyikan theme song film dan juga tampil sebagai cameo bersama dengan dua aktor berbakat yaitu Alexander Lee dan Calvin Chen.

Kabar tersebut muncul langsung dalam akun twitter resmi “3 Peas In a Pod” yang beralamat di @3PeasInAPod2012. Bunyinya seperti ini

‘Yes! Answering to ALL, Agnes Monica will be singing the theme song for our #3PeasInAPodmovie and will be making cameo apperance! :)”.

Lokasi syuting film dilakukkan di Singapura dan dipastikan akan diluncurkan juga di tahun 2013 ini. “We are on the news! Our 2 Male Leads are revealed for @imMichelleChong’s 2nd movie #3PeasInAPodAll ready for 2013!

Ayu Ting Ting Akan Menikah Seusai Umroh?

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 11:07pm

Langkah Ayu Ting-Ting untuk segera menikah tampaknya bukan hanya sekedar kabar. Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa Ayu dan kekasihnya, Enji telah melakukkan pengambilan foto-foto pre wedding. Lokasi pengambilan adalah di kawasan Monas.

Saat dikonfirmasi langsung soal kabar tersebut, Umi Kultsum yang merupakan ibunda Ayu Ting-Ting membantahnya. Menurutnya, anaknya dan Enji memang mengambil foto, namun yang diambil bukan foto jelang pernikahan.

“Belum kok kalau itu. Itu baru foto-foto biasa saja kok. Belum dipilih yang mana yang bagus,” ujar Umi Kultsum saat ditemui hari Rabu 2 Januari 2013.

Soal pernikahan Ayu dan Enji, Umi Kultsum mengatakan bahwa rencananya dia dan keluarga Enji akan bertemu setelah umroh untuk membahas soal pernikahan tersebut. “Belum apa-apa kok persiapan pernikahannya. Baru kemarin saja ngomong-ngomong mungkin nanti Insya Allah mau ketemuan dulu seluruh keluarga setelah Umrohnya kok,” tambahnya.

Umi juga membantah bahwa pertemuan keluarga yang dilakukkannya dengan keluarga Enji adalah lamaran. Bagi Umi sendiri, persiapan pernikahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukkan. “Bulan Maret nanti umrohnya ketemuannya nanti setelah bulan itu tentunya. Nggak lamaran nanti saja baru ketemuan keluarga kok ini. Baru deh nanti setelah itu kami pikirkan kapan lamarannya,” jelasnya.

Soal waktu pernikahan yang diharapkan, inginnya digelar pada waktu selesai lebaran dan tidak sampai akhir tahun.  “Nggak sampai akhir tahun. Kalau dia maunya di tengah-tengah sih. Sesudah lebaran mungkin Insya Allah,” tandasnya.

Permalink  |  Dengan Tag: , ,

Film Habibie & Ainun Ditonton 2 Juta Penonton Dalam 2 Pekan

Diposting pada 02 Jan 2013 jam 10:46pm

Seminggu setelah peluncuran film Habibie & Ainun, film ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Dan sekarang, 2 pekan setelah peluncurannya. Jumlah penonton yang sudah menonton film yang diilhami buku karya BJ Habibie ini sudah mencapai 2 juta penonton.

Manoj Punjabi yang merupakan eksekutif produser dari MD Entertaiment mengatakan bahwa pencapaian tersebut merupakan pencapaian tertinggi dari semua film yang tayang pada bulan desember 2012 lalu, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

“Kemarin malam sudah 1.930.000. Ini merupakan record dari semua film dari Indonesia maupun barat,” ujar Manoj saat dihubungi pada hari Rabu, 2 Januari 2013.

Manoj menambahkan bahwa saat ini antusiasme para penonton film “Hbaibie & Ainun” masih cukup tinggi, terutama di daerh-daerah yang masih tinggi peminatnya. “Kalau melihat antreannya seperti di Padang, antreannya bisa bikin kaget. Kami tentu bersyukur dan terimakasih atas antusiasme terhadap film ini. Yang dari hari pertama, dari Depok, Bogor dan Bekasi sudah penuh terus dari hari pertama,” tambah Manoj.

Manoj juga merasa yakin bahwa di hari ini jumlah penonton film bisa mencapai 2 juta penonton. Manoj juga membuat taget cukup tinggi untuk film ini.

“Hari ini sangat mungkin penonton mencapai 2 juta. Target mungkin besok 2,1 juta. Jadi tinggal tembus 5 juta penonton saja sih,” ungkapnya.

Sampai saat ini, film yang menceritakan kisah asmara bapak BJ Habibie dan almarhumah Ibu Ainun Habibie masih sangat menarik perhatian masyarakat. Rencananya film ini masih akan terus diputar, tergantung pada antusiasme penonton.

“Tergantung penonton. Karena saat inipun di seluruh bioskop main semua, di daerah juga tanggapannya positif, sampai ke Pekalongan juga, dan lainnya,” tandasnya.

Dewi Perssik Dilamar Untuk Jadi Istri Kedua

Diposting pada 01 Jan 2013 jam 1:30am

Beberapa waktu lalu beredar kabar mengenai kedekatan Dewi Perssik dengan seorang pengusaha asal Kalimantan. Saat ditanyakan langsung kepada Depe, seperti biasanya penyanyi dangdut ini tak mau banyak berkomentar. Namun sekarang pertanyaan tersebut mulai terjawab dengan munculnya sang pengusaha.

Pengusaha tersebut adalah H. Abubakar ADZ. Sihab, SH. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin mempersunting Dewi Perssik menjadi istrinya. Abubakar mengakui bahwa dia sudah beristri, namun dia sudah meminta izin kepada istri pertamanya untuk menikah dengan Depe.

“Alhamdulillah detik ini sudah diizinkan, bahkan dia siap tanda tangan di KUA.” ujar Abubakar.

Abubakar mengatakan bahwa dia menikah untuk kedua kalinya atas dasar agama. Karena dia tak ingin hubungannya dengan Depe mengarah ke kemaksiatan, akhirnya dia memutuskan untuk menikah dengan DePe. Jika beanr mereka jadi menikah berarti Depe akan menjadi istri kedua Aabubakar.

Soal masalalu Depe yang sudah bercerai dua kali, Abubakar mengaku tidak masalah dengan hal itu.

“Nggak apa-apa, suami istri harus saling mengerti dan mengisi satu sama lain. Kalau dia jadi api, kita jadi air. Saya optimistis bisa,” tandasnya. Ia melanjutkan, batinnya yakin Depe merupakan perempuan paling top dan berhati mulia. Karena itulah, ia jatuh cinta padanya.

Iklan

Posting Lainnya

Arsip Berita

January 2013
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
« Dec    
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031