Dara The Virgin Berharap Semakin Dewasa Di ultahnya Yang ke 200 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Aug 2011 jam 10:01pm
The Virgin

The Virgin

Hari selasa tanggal 9 Agustus atau hari ni adalah hari yang membahagiakan bagi salah satu personil The Virgin,yaitu Dara.  Karena di hari ini,personil The Virgin ini telah sampai pada usianya yang keduapuluh.

Saat ditemui dalam acara Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa. Di ulang tahun kedua puluh Dara ini,Sahabat baik Dara yaitu Mitha berharap yang terbaik untuk Dara. Mitha berharap semoga Dara bisa meninggalkan hal-hal yang jelek dan memperbaikinya,sekaligus mendapatkan jodoh dan sukses selalu.

Bagi Dara atau yang lebih akrab disapa Neng,ulan tahunnya yang keduapuluh ini merupakan proses menuju kedewasaan dirinya meskipun dia sendiri merasa bahwa dia masih seperti anak kecil. Dara juga berharap,semoga sifat kekanak-kanakannya bakan hilang seiring dengan berjalannya waktu.

Untuk hadiah,Dara mendapatkan adiah dari kedua orang tuanya juga dari para penggemar the Virgin. Sedangkan dari Mitha,dia berpendapat bahwa hadiah terbaik untu Dara adalah doa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>