Daniel Radcliffe Jadi Ayah Muda Bermasalah1 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 03 Aug 2010 jam 6:58am

Daniel RadcliffleDaniel Radcliffle, yang lebih dikenal sebagai harry potter ini kini tengah memerankan sosok ayah muda bermasalah dalam film terbarunya Woman In Black. Film bergenre thriller ini akan menampilkan dirinya dalam karakter baru yang lebih dewasa.
Daniel Radcliffle merasa dalam peran barunya ini dia harus belajar untuk lebih mendalami aktingnya. Dia merasa khawatir orang masih melihat Daniel Radcliffle sebagai sosok Harry potter.

“Inilah yang membuat saya khawatir (bahwa fans akan melihatnya tetap sebagai Harry Potter), tapi ini tantangan buat saya agar bisa terlihat seperti seorang ayah dan ayah muda,” ujar Daniel dalam perbincangan dengan LA Times, seperti dinukil dari Digital Spy.

Dia menambahkan “Kalau saya bisa melakukan ini dengan baik, maka saya bisa melepaskan diri dari bayang-bayang Harry Potter”.

Skenario dari film women in black ini ditulis oleh Jane Goldman, dia sengaja menambahkan beberapa banyak karakter khusus agar mampu menghilangkan image Harry Potter dari Daniel Radcliffle dalam film ini. Film ini rencananya akan mulai tayang tahun depan (2011).

Daniel sendiri mengakui bahwa scenario dalam film ini cukup bagus dan karakter yang digambarkan didalamnya benar-benar jelas. Dalam penggambaran karakter itu memang ada penekanan yang bisa membuatnya menjadi karakter berbeda dan lepas dari bayang-bayang Harry Potter.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 Komentar