Daniel Craig Menolak Lihat ‘THE DRAGON TATTOO’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 03 Aug 2011 jam 4:05am
Daniel Craig

Daniel Craig

Daniel Craig untuk dapat memerankan tokoh dalam film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO ini dia hanya mendeskripsikan karakter yang dia mainkan dan murni dari naskah yang dibacanya. Daniel Craig juga telah menolak untuk melihat film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO dengan versi Swedia.

Daniel Craig dalam film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO ini berperan sebagai Mikael Blomkyist. Dan juga dirinya tidak maun menirukan karakter seperti yang aslinya dikarenakan film ini adalah film remake saja. “Sebelum kalian tanya, no, saya belum melihat versi Swedia dari film ini,” ungkap Daniel Craig.

“Kami membuat versi kami sendiri – bagaimana Coen Brothers menyebut film TRUE GRIT mereka? reboot, that’s it,” lanjut Craig. David Fincher ada;ah orang yang memberikan pengarahan dalam film THE GIRL WITH THE DRAGON TATTOO dan dirinya pun dipercayai oleh Daniel Craig bahwa David Fincher akan membuat film dengan versi yang bagus.

“David Fincher adalah salah satu sutradara favorit saya dan bekerja bersama dia selama ini sama sekali tidak mengecewakan,” pungkas Daniel Craig seperti yang dikutip di Contact Music.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.