Damon Albarn Cuma Perlu 7 Hari Untuk Buat Album0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Jul 2011 jam 8:00pm
Damon Albarn

Damon Albarn

Damon Albarn akan memilih tempat untuk mengerjakan album terbarunya dan akhirnya dirinya memilih Congo sebagai tempat rekaman album terbarunya. Setelah itu Damon Albarn hanya membutuhkan 7 hari untuk menyelesaikan albumnya. Congo tidak hanya untuk berkreativitas tetapi juga untuk membantu mereka yang kekurangan di negeri itu.

Totally Enormous Extinct Dinosaurs, Dan The Automator, Jneiro Jarel, Richard Russell, Actress, Marc Antoine, Jo Gunton, dan Kwes. Mereka adalah deretan musisi yang akan membantu Damon Albarn seperti yang dikutip oleh Contact Music.

Dan hasil dari penjualan album terbaru Damon Albarn akan digunakan untuk  disumbangkan kepada masyarakat Congo yang miskin.

Ada beberapa yang menarik dalam penggarapan album terbaru ini yaitu adalah mereka akan membuat alat musik baru yang terbuat dari barang – barang yang berada disekitar mereka.

Bagi Damon Albarn seorang pentolan Gorillaz Afrika adalah negeri yang tidak asing karena dirinya pernah bergabung dengan musisi-musisi Afrika dan berhasil membuat album MALI MUSIC di tahun 2001.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>