Dalam ‘Kick-Ass 2’ Jim Carrey Jadi Colonel Stars0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Sep 2012 jam 9:58pm
Jim Carrey

Jim Carrey

Jakarta – Aktor sekaligus komedian Jim Carrey dipastikan akan mengambil peran sebagai Colonel Stars dalam sekuel film superhero ‘Kick-Ass’ (2010). Seperti apa penampilan Jim dalam film tersebut?

Beberapa waktu lalu, Jim tertangkap kamera di lokasi syuting ‘Kick-Ass 2: Balls to the Wall’ di Toronto yang dibuat seolah-olah seperti New York. Foto tersebut menampilkan Jim Carrey berperan sebagai Colonel Stars, lengkap dengan seragam khas tentaranya serta penutup mata seperti di komiknya.

Selain sejumlah foto yang beredar di internet, beberapa potongan video juga memperlihatkan beberapa adegan di film itu. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (25/9/2012).

Foto ini sekaligus makin menguatkan dugaan bahwa Jim Carrey yang dikenal saat memerankan tokoh Bruce di film yang berjudul “Bruce Almighty” ini memang benar terlibat dalam film ini sebagai karakter “Colonel Stars” seperti yang telah dirumorkan sejak lama.

Plot untuk film tersebut masih dirahasiakan. Sedangkan untuk film pertamanya sendiri yang dirilis pada tahun 2010 menceritakan tentang remaja putri bernama Dave yang kemudian menjadi pahlawan di lingkungannya. Dalam aksinya itu, ia dikisahkan memakai kostum dan topeng.

Film ‘Kick-Ass 2: Balls to the Wall’ disutradarai oleh Jeff Wadlow. Film yang dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 28 Juni 2013 itu akan kembali membawa kembali tokoh-tokoh seperti Red Mist, Hit Girl dan Big Daddy yang diperankan oleh Aaron Johnson, Christopher Mintz-Plasse, Chloe Moretz dan Nicolas Cage.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *