Dalam Film ‘Man of Steel’ LEGO Telah Siapkan Musuk Superman0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 27 Sep 2012 jam 9:58pm
Man of Steel

Man of Steel

Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar tokoh Superman, Filmnya dikabarkan akan kembali diliris. Selain dua teaser pertama, film berjudul ‘Man of Steel’ yang di sutradarai oleh Zack Snyder ini belum mengungkapkan materi lain yang terkait dengan alur cerita. Meski demikian, kini telah muncul rumor akan ada musuh rahasia yang siap menjadi kejutan bagi Superman.

Spekulasi tersebut muncul ketika LEGO mengungkapkan daftar mainan yang akan mereka rilis pada 2013 mendatang. LEGO sendiri adalah nama sebuah perusahaan mainan, LEGO memiliki perjanjian lisensi dengan Warner Bros. Pictures dan DC Entertainment untuk ‘Man of Steel’, siap untuk memunculkan karakter lama, yakni Black Zero.

Tokoh berkarakter jahat tersebut digambarkan sebagai penyabot ruang yang disewa untuk menghancurkan Planet. Ia digambarkan memiliki kemampuan untuk mencipta “psiko-molekul” dengan pikirannya, yang ia dapat dibentuk menjadi bentuk materi yang ia pilih. Otaknya dilengkapi dengan lapisan plastik, ini berguna untuk mencegah dia dari hipnotis.

Akan tetapi, sampai saat ini belum ada berita tentang siapa yang akan memerankan karakter tersebut. Satu-satunya karakter jahat yang diprediksikan akan beraksi di film ‘Man of Steel’ adalah tokoh General Zod yang akan diperankan oleh Michael Shannon.

Sementara itu, aktor Henry Cavill asal Inggris dipercayai memerankan tokoh Superman. Film ini sendiri dijadwalkan akan tayang di bioskop AS pada 14 Juni 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *