Cut Tari Bercinta dengan Siapa?0 Komentar

Oleh Bernardus Grawira
Diposting pada 15 Dec 2010 jam 12:00pm
 Cut Tari Bercinta dengan Siapa?

Cut Tari Bercinta dengan Siapa?

Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung memerintahkan memutar video mesum yang diduga dilakukan Ariel Peterpan dan Cut Tari dalam sidang, Senin (13-12). Namun, sidang berlangsung tertutup.

Sidang dengan terdakwa Ariel itu menghadirkan enam saksi secara bergantian. Setiap saksi diperlihatkan video porno Ariel dan Cut Tari dari laptop yang disorotkan ke proyektor. Cut Tari mendapat giliran keempat menyampaikan keterangan di depan hakim.

Kepada hakim, mengakui bahwa wanita dalam video menggegerkan itu adalah dirinya, sedangkan si lelaki adalah Nazriel Irham alias Ariel Peterpan. “Benar, dia melakukan itu dengan Ariel,” kata jaksa penuntut umum Rusmanto seusai sidang.

Cut Tari mengaku lupa kapan waktunya adegan tersebut direkam. Ia hanya memberi perkiraan sekitar tahun 2005–2006. Kendati begitu, Cut Tari masih ingat saat itu ia dan Ariel berhubungan intim di bawah hingga tiga kali. “Katanya di bawah tiga kali,” ungkap Rusmanto.

Namun, pengakuan mantan presenter Insert itu dibantah Ariel. Ariel juga mempertanyakan alasan memutar video itu. Menurut dia, yang menjadi pangkal persoalan adalah penyebarannya, bukan siapa yang ada dalam video itu. “Itu sudah di luar konteks,” kata Ariel usai sidang.

Jika Cut Tari mengaku berhubungan intim dengan Ariel, tetapi Ariel membantahnya, lantas siapa sebenarnya pria beruntung yang sukses menggauli Cut Tari dalam video mesum itu? (EG1)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *