CN Blue Merilis Teaser MV Single Jepang Ketiga, Yang Berjudul ‘Come On’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Jul 2012 jam 9:58pm
CN Blue

CN Blue

Band K-Pop CN Blue siap untuk comeback pada industry musik Jepang dengan single ketiga, yang berjudul COME ON. Dan telah direncanakan akan merilis pada bulan depan tepatnya pada tanggal 1 Agustus nanti

Dikutip soompi.com, teaser MV dengan lagu Come On sendiri telah dirilis melalui youtube pada hari ini. Dan single tersebut akanterisi lagu Come On, Wake Up, My Miracle serta versi instrument dari Come One. Single terbaru mereka akan dipasarkan ke dalam tiga versi yang berbeda.

Akhir-akhir ini, CN Blue sudah rilis DVD MTV Unplugged di Jepang dan berhasil meraih peringkat ke-4 pada chart harian Oricon pada saat ketika DVD tersebut dirilis. Hal tersebut dapat dibuktikan bahwa kepopuleran CN Blue di Jepang sangat tinggi.

Sebelumnya, CN Blue sudah rilis single Jepang kedua mereka, yang berjudul ‘WHERE YOU ARE’  yang sudah dirilis di awal tahun 2012 ini,yaitu pada bulan Februari lalu.

CN Blue sudah melaksanakan comeback pada industri musik K-Pop dengan mini album ketiga mereka yang berjudul ‘EAR FUN’. Dan setelah mereka berhasil menyelesaikan proses promo pada berbagai program musik, sang vokalis Jung Yong Hwa menyebutkan akan memilih istirahat sebentar dari industri entertainment agar dapat fokus untuk membuat musik terbaru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *