Citra Idol Fokus ke Karir Daripada Cowok0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 25 Nov 2011 jam 6:34pm
Citra Idol

Citra Idol

Masa remaja adalah masa pengenalandan pencarian jati diri, termasuk juga dalam masa remaja adalah masa pengenalan dan pencarian cinta. Namun sepertinya hal itu tidak terlalu dipentingkan oleh Citra yang merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Citra tidak terlalu mementingkan hal itu dikarenakan saat ini dia ingin lebih fokus kepada pendidikan dan juga karirnya sebagai penyanyi.

Citra mengatakan bahwa saat ini dia ingin lebih fokus pada perkembangan karir dan pendidikannya. Untuk pasangannya nanti, kira-kira seperti apa yang diinginkannya. Citra mengaku belum terlalu memikirkannya.

Citra juga mengakui bahwa sebelum ini dia sudah pernah dekat dengan beberapa orang namun semuanya kandas karena menurut Citra kedekatannya hanya karena aji mumpung.

Untuk kriteria pendamping yang diinginkannya, Citra tidak mengharuskan pasangannya nanti berasal dari kalangan selebritis. Namun lebih lanjutnya Citra belum terlalu memikirkannya, dia masih ingin berkakrir di usianya yang masih muda ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *