Cinlok Buat Putri Titian Jadi Video Klip Five Minutes0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 3:08pm

putri_titian

putri_titian

Seru, heboh, dan fun, itulah yang dirasakan oleh artis Putri Titian ketika gadis kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 7 April 1991 ini menjadi model video klip single Aisyah milik Five Minutes.

Menurut dara yang kerap berponi ini, walaupun rambutnya diubah gaya menjadi singa-singaan, namun ia tetap senang menjalani syuting bersama band yang digawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum) itu.

“Ini video klip yang kedua. Karena di sini cowok semua tambah semangat deh, pokoknya seru dan heboh di sini hahaha…,” ujar Putri Titian tentang pengalamannya syuting bareng Five Minutes.

“Walaupun didandaninnya nge-jeder dan rambut kayak singa-singaan begini, fun aja,” sambungnya di Jl. Kebagusan Dalam 1 No. 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (29/6).

Alasan Putri menerima tawaran menjadi bintang video klip ini memang cukup unik. Sembari berkelakar, ia menuturkan pernah terlibat cinlok dengan salah satu personil band asal Bandung itu.

Karena dulu pernah terlibat cinlok hahaha…,” ujar Putri. “Nggak deh karena pernah ketemu aja, seru aja lagu-lagunya juga aku suka,” imbuhnya seraya tersenyum


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *