Chintami Atmanagara

Foto ini diposting pada 06 Nov 2012 jam 9:12pm

Chintami Atmanagara merupakan adik dari Minanti Atmanegara. Ia lahir di Bonn, Jerman pada 14 Juni 1962 dari pasangan suami istri Sagitta Ahimsha (ayah) dan Rita Emza (ibu).

Chintami Atmanagara mengawali karier artinya lewat film Tempatmu di Sisiku pada tahun 1979 yang disutradarai oleh Jopie Burnama, di film tersebut ia berperan sebagai pembantu utama. Ia pun juga sering terlihat menghiasi kalender-kalender dan membintangi berbagai macam produk iklan.

Setelah sukses di dunia film dan modeling, wanita 50 tahun ini melirik  karier di dunia tarik suara  pada tahun 1982 dan berhasil menelurkan album bersama JK Record dengan albumnya bertajuk Cintaku Cintamu. Kemudian ia pun juga berhasil menghadirkan album lainnya seperti Nyanyian Hati (1992), bersama lagu ini ia berhasil meraih penghargaan sebagai Artis Interprestasi Terbaik pada Video Musik Indonesia pada tahun 1994.

Pada tanggal 10 Desember 1988 Chintami sempat menikah dengan Oddie Agam. Namun pernikahan mereka harus berakhir karena perceraian pada September 1992. Dari perkawinan itu mereka dikarunia Dio Alif Utama yang lahir 7 Oktober 1989. Kemudian pada tahun 2000, Tami memutuskan untuk melepas masa jandanya setelah pinangan Maruto diterimanya.

Selain sibuk menyanyi dan bermaian sinetron. Artis senior ini juga mempunyai kesibukan lain yaitu mengelola sanggar senam Pesona Tiga Dara dan Prima di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama kakaknya. Minanti Atmanegara. Selain itu ia juga menjadi Public Relation Malibu Studio.

Pada tahun 2009 rumah tangga Tami sempat dilanda cobaan. Sang suami, Bayu Maruto dikabarkan memiliki WIL ( Wanita Idaman Lain). Bahkan WIL nya itu adalah temannya sendiri, Yuni. Tetapi, pasangan ini membantah adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Namun mereka mengakui ada permasalahan. Pada 13 Mei 2009 akhirnya berita tentang keretakan rumah tangga ini terbukti. Kemudian Tami mengajukan gugatan cerai lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lihat Foto

(Baca Komentar or Balas Komentar)

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 1 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 2 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 3 Dari Total 4 Foto.

« Foto Sebelumnya Foto Selanjutnya »

Anda Melihat Foto Nomor 4 Dari Total 4 Foto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan