Chika Jessica Tak Takut Nikah Muda0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Dec 2012 jam 9:52pm
Chika Jessica

Chika Jessica

Chika Jessica dan Ade yang merupakan salah satu personil grup band Govinda memang baru menjalin hubungan selama 1,5 tahun. Namun hal itu bukan halangan bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi, jenjang pernikahan. Chika mengatakan bahwa hal ini dilakukkan karena didorong oleh kaka iparnya.

“Ingin cepat (nikah). Kalau dari orangtua belum, paling dari kakak ipar. Dia kan sudah punya anak, dia bilang ayo dong kapan,” ujar Chika Jessica saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Perbedaan usia Chika dan Ade adalah empat tahun, meskupun begitu Chika mengaku cocok dengan Ade. Baginya, jarak empat tahun adalah jarak yang cocok. Chika juga menilai bahwa Ade adalah sosok pria yang cukup dewasa, dibandingkan dengan dia sendiri yang menurutnya agak kekanak-kanakan.

“Aku 24 tahun. Beda sama pacar 4 tahun. Kalau perbedaan umur itu sih cocok,” ujarnya.

Chika juga tidak takut kalau karirnya turun karena nikah di usia muda. Menurut Chika, hal itu bisa disiasati dengan berbagai cara, Pintar-pintar mereka lah dalam mengaturnya.

Meskipun secara keinginan dia ingin menikah di usia muda, Chika mengaku tidak terburu-buru untuk melangkah ke pelaminan. Menurutnya, ada banyak hal yang harus dipikirkans ebelum menikah. Terutama dari pihak kekasihnya, Ade.

“Dia masih banyak yang harus dicapai, menabung, nggak beli yang nggak penting. Lebih support dia biar tabungannya segunung,” ujar Chika berseloroh.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>