Cara Eko Patrio Mengkritik Tawuran Pelajar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Oct 2012 jam 5:54pm
Eko Patrio

Eko Patrio

Banyaknya kejadian tawuran antar pelajar dalam beberapa hari ini, sampai-sampai ada berita tawuran pelajar di Jakarta yang menewaskan satu orang membuat keprihatinan di hati banyak orang, termasuk juga Eko Patrio. Fenomena tawuran ini membuat Eko untuk membuat sebuah film bertemakan remaja.

Saat ini Eko memang dalam rencana penggarapan film remaja, Lupus. Dan meskipun saat ini baru dalam tahap audisi pencarian 3 pemeran Lupus. Eko ingin film “Lupus” bisa mengritik fenomena tawuran sekolah yang marak akhir-akhir ini.

“Film Lupus garapan saya, selain soal cita-cita dan cinta, didalamnya ada kritik soal tawuran yang marak saat ini. Ada satu scene soal tawurannya,” ujar Eko.

Meskipun banyak berisi soal cinta dan cita-cita, Eko berusaha menanamkan pentingnya persahabatan dan pendidikan dalam film ini. Eko pun berharap semoga fil “Lupus” bisa menjadi wacana bagi generasi pelajar masa kini.

“Cerita dalam film Lupus ini variatif dan menarik, tentu akan menjadi inspirasi bagi generasi muda saat ini. Karena persahabatan yang tulus dewasa ini sangat susah didapati,” ujar pria bernama asli Eko Hendro Purnomo.

Menurut rencana, Lupus ditagetkan untuk rilis awal tahun 2013. Audisi Lupus sudah sukses di dua kota, Medan dan Surabaya dan sekarang tinggal Jakarta dan Bandung.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *