Buta Album Baru, Guns N’ Roses Siap Dengan Ratusan Lagu0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 14 Dec 2012 jam 9:28pm
Guns N' Roses

Guns N’ Roses

Empat tahun telah berlalu sejak Guns N’ Roses merilis album terakhirnya, ‘Chinese Democracy’. Kini, Guns N’ Roses pun siap merilis album terbaru mereka dengan ratusan lagu didalamnya.

Hal itu diungkapkan oleh sang gitaris, Bumblefoot dalam jumpa persnya di Hotel Mulia, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2012). Bumblefoot mengaku sudah punya ratusan karya untuk album selanjutnya.

Meskipun album tersebut belum rampung, namun Bumblefoot mengaku bahwa album baru bandnya tersebut akan menjadi album yang paling ia sukai. Ia juga berjanji untuk membawakan lagu baru dalam penampilannya esok, Sabtu (15/12/2012) di Lapangan D Senayan.

Sayangnya hingga kini sang gitaris belum memastikan kapan album tersebut akan selesai. Namun menurut pria berusia 40 tahun itu, pihak mereka tak mau buru-buru mengeluarkan album baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>