Bunga dan Ashraf Bagi Tugas Untuk Jaga Anak0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Sep 2012 jam 8:39pm
Bunga dan Noah

Bunga dan Noah

Kesibukan pasangan Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari tidak membuat mereka berdua melupakan tanggung jawab kepada anak mereka, Noah. Karena itulah, mereka berdua berkomitmen untuk bergantian menjaga si kecil.

“Harus banyak diskusi sama Ashraf, ada momen aku yang mengalah, ada momen dia yang ngalah,” tujar Bunga.

Komitmen bergantian menjaga Noah terlihat saat dulu Bunga berangkat ke Jerman untuk melakukkan syuting film “Habibie”. Saat itu, Noah masih sangat kecil dan Bunga juga sulit untuk meninggalkannya. Namun bunga percaya pada kemampuan sang suami, Ashraf untuk menjaga Noah.

“Kemarin aku cukup lama meninggalkan Noah, tapi karena saya kangen, di syuting terakhir dia nyusul. Jadi selesai syuting kita ketemu di Amsterdam, terus kami holiday sebentar, baru balik ke Jakarta,” cerita Bunga kepada wartawan.

Bunga menambahkan bahwa saat ini anaknya sudah bisa mulai ngambek, apalagi jika dia ditinggal dalam waktu yang cukup lama. Jika sudah seperti itu, Bunga dan Ashraf harus menjelaskan secara dewasa dan pintar kepada si kecil.

Setelah kesibukannya syuting film “Habibie” selesai, Bunga ganti menjaga Noah dan Ashraf mulai sibuk untuk syuting. Komunikasi antara keduanya terjalin baik sehingga mereka tidak mengalami kesulitan dalam hal pembagian tugas menjaga Noah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.