Bona Paputungan Ditipu Pihak Label0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 26 Dec 2011 jam 11:41am
Bona Paputungan

Bona Paputungan

Masih ingatkah anda dengan nama Bona Paputungan? Lagunya yang berjudul “Andai Aku Gayus Tambunan” sudah menembus chart musik nasional dan digemari banyak orang. Ujung-ujungnya, nama Bona Paputungan langsung melejit dan akhirya dia langsung mendapatkan tawaran dari beberapa label di Jakarta.

Bona Paputungan mengatakan bahwa beberapa Label di Jakarta pada bulan januari lalu sudah banyak yang memberikan tawaran kepadanya, namun akhirnya dia menjatuhkan pilihannya pada MGS Records karena dari yang dia lihat MGS Records bisa menuntunnnya.

Lebih lanjut Bona saat ditemui di sebuah acara di Kelapa Gading, Jakarta Utara sabtu malam lalu. Bona mengatakan akhirnya dia deal kontrak dengan MGS ecords pada bulan April 2011 dan dari situ dia diberi sebuah apartemen dan mobil oleh pihak label.

Bona melanjutkan ceritanya, jalan yang dilaluinya bersamad dengan MGS Records ternyata berbuah pahit. Pada bulan kedua, ternyata pihak label sudah menghentikan pembayaran apartemen yang berakibat Bona sekeluarga diusir dari apartemen dan hal itu dilakukkan pihak label anpa pemberitahuan.

Tidak hanya berhenti sampai disitu, memasuki bulan ketiga mobil Bona juga ditarik oleh pihak label dan dijanjikan akan ditukar dengan mobil lain. Namun sampai saat ini janji itu belum terealisasikan.

Saat Bona konser di Gorontalo hal serupa juga terjadi, dari 14 juta yang didapat dia hanya mendapatkan 1 juta. Padahal enurut Bona pada saat itu pihak label memasukkan pembiayaan pribadi sebesar 40 juta kedalam aksbon perusahaan.

Bona merasa seperti terdzalimi oleh perusahaan label tempatnya bernaung dan jika belum ada pemecahan masalah secara kekelaurgaan dia siap menampuh jalur hukum. Dia siap dengan segala resiko termasuk dengan resiko dia akan di-BUI.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>