BLADE RUNNER 2 Akan Dibuat Sekuel Atau Prekuel0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 06 Nov 2011 jam 10:26pm
Poster Blade Runner

Poster Blade Runner

Pada tahun 2007 lalu kabar tentang BLADE RUNNER 2 sempat beredar. Dan pada tahun ini kemungkinan rumor ini akan muncul titik terang. Dikabarkan bahwa film pertama yang memasang nama Harrison Ford ini, akan dilanjutkan dengan film kedua yang sudah dipastikan oleh Ridley Scott. Namun para fans masih bingung akan dibuat skuel atau prekuel.

Meskipun para fans bingung, Ridley Scoot sudah memastikan hal ini dengan pernyataan yang dia katakana tidak semuanya. Ridley Scott mengatakan bahwa film ini dibuat cenderung ke arah skuel. “Rasanya saya sudah hampir menemukan penulis naskah yang mungkin bisa membantu saya menyajikan… sebenarnya masih lama sih,” jelas Ridley Scott.

Dalam BLADE RUNNER 2 ada rumor yang menyebutkan bahwa Harrison Ford dan Sean Young tidak akan tampil. Ridley Scott juga memastikan tidak akan memakai para pemain asli. Atau perseteruan antara Ridley Scott dengan Harrison Ford belum selesai.

Untuk film pertama BLADE RUNNER yang dirilis pada tahun 1982 lalu tidak sukses secara komersil. Film ini dimodali sebanyak $28 juta dan berhasil mengumpulkan uang sebesar US$32 juta saja.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *