Black Eyed Peas Tampil Di Game0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Nov 2011 jam 4:11pm
Fergie

Fergie

Game seperti Guitar Heroes atau Rock Band ini memang sulit untuk dapat masuk ke dalam situ apalagi untuk Black Eyed Peas. Namun kini Ubisoft membuat game dengan nama Black Eyed Peas Experience, sehingga para fans bisa ikut menari dengan lagu Black Eyed Peas.

Game Black Eyed Peas Experience ini dibuat oleh Ubisoft dengan format Wii dan Xbox 360 dan berisi 30 track andalan will.i.am, apl.de.ap, Taboo, dan Fergie. Pada tanggal 8 November lalu game ini telah dirilis dan siap untuk diedarkan. Dalam masa produksi game ini juga melibatkan seorang koreografer yang bernama Fatima Robinson.

Dalam permainan game ini akan mendapatkan nilai tertinggi jika berhasil mendekati gaya menari personil Black Eyed Peas. “It’s a real experience and it doesn’t feel forced. The Black Eyed Peas are all about dance and party, so it makes sense,” ujar Fergie saat menghadiri launching game ini.

Dalam game ini, Taboo adalah karakternya, dan dirinya mengaku bahwa tidak menyangka akan dijadikan karakternya. “Me being a Mexican kid from East L.A., saya tidak pernah membayangkan bisa bermain di Superbowl atau muncul dalam acara Oprah. Dan sekarang, punya video game, that is the ultimate feeling,” tambah Taboo.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *