Biografi Oprah Winfrey Diangkat ke Layar Lebar0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 17 Jul 2010 jam 3:08am

Oprah WinfreyOprah Winfrey, wanita kelahiran Kosciusko, Mississippi, Amerika Serikat, 29 Januari 1954. Ia seorang selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara bincang-bincang yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show.

Oprah sendiri sudah hamper seperempat abad menjalani kehidupannya didunia televisi. Kisah hidup Oprah mulai dari remaja hingga sukses di dunia entertainment ini yang akan difilmkan oleh Larry A. Thompson. Lary semdiri merupakan salah satu penggemar berat Oprah dan dia pernah membuat film biografi Lucille Ball and Desi Arnaz, Sonny, dan Cher.

Film Oprah Winfrey yang bakal di buat ini rencananya diadopsi dari novel Oprah : A Biography karya Kitty Kelley yang menceritkan kisah masa lalu dimana ia pernah menggunakan obat-obatan terlarang dan perjalanan Oprah dari Mississippi Oprah.

Dalam berita yang dilansir dari Hollywood dikabarkan saat ini Larry yang akan duduk di kursi sutradara sedang dalam proses pemilihan pemain yang cocok untuk berperan sebagai Oprah. Ia mengatakan bahwa akan memilih dari enam kandidat yang mendekati sosok Oprah dari para aktris-aktris yang sudah dikenal maupun belum dikenal.

Film ini rencananya akan dirilis pada September 2011 yang bertepatan dengan berakhirnya program The Oprah Winfrey Show.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *