Bigbang Tambah 2 Malam Untuk Konsernya di Singapura0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jun 2012 jam 3:25pm
Bigbang

Bigbang

Dalam gelaran tur dunia, ‘2012 Bigbang Alive Tour’ ini Bigbang telah siap untuk berkunjung ke Singapura selama 1 hari. Namun ada rencana yang baru-baru ini diumumkan melalui akun twitter resmi Bank OCBC SIngapura bahwa konser tersebut akan ditambah menjadi 2 malam.

“Untuk semuanya yang sudah bertanya: Ya, akan ada malam kedua untuk konser Bigbang! Tunggu detail selanjutnya,” tulis sponsor utama Bigbang di Singapura ini dalam akun twitter resminya.  Namun untuk jadwal tanggal digelarnya konser kedua tersebut belum ada infomasi.

 Tetapi pada hari pertama nanti akan digelar pada 28 September mendatang. Dan juga hanya dalam 10 menit saja tiket konser Bigbang di Singapura sudah ludes terjual. “Penjualan tiket untuk malam kedua konser Bigbang akan dibuka jam 10 besok. Hanya pemegang kartu OCBC yang bisa memesan pada 26 dan 27 Juni,” imbuhnya.

Hal ini dilansir mesik pihak promotor Launch Entertainment dan Lushington Entertainment, beserta agensi Bigbang YG Entertainment belum memberikan konfirmasi akan kabar tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>