Beyonce Buat Para Pria Mesir Berang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 05 Aug 2011 jam 3:23pm
Beyonce Knowles

Beyonce Knowles

Di mesir terdapat sebuah konser Beyonce Knowles, dan ternyatakonser ini tidak berjalan dengan lancer dikarenakan ada beberapa laki-laki yang berang terhadap konser yang dilaksanakan oleh penyanyi sensual ini.

Konser yang digelar oleh penyanyi ini dapat dibilang berhasil. Meskipun ada beberapa kelompok islam di mesir yang memprotes terhadap penampilan seksi Beyonce saat berada di atas panggung, konser ini digelar di Port Ghalib di Laut Merah.

Konser yang digelar Beyonce ini sempat mendapatkan protes keras dari para pria di mesir, mereka marah pasalnya istri mereka ikut juga bergoyang dengan lagu-lagu dari Beyonce. Ketika Beyonce diwawancarai dirinya pun menyatakan bahwa kaget terhadap reaksi para warga Mesir.

“Ada banyak wanita di antara para penonton, dan mereka semua mengenakan burka. Dan mereka ikut menyanyikan Irreplaceable, sangat mengagumkan!” Kata Beyonce sendiri.

“(Tapi) beberapa pria benar-benar berang! Seolah-olah mereka bersikap, ‘Kami akan mengeluarkanmu dari sini’, pada wanita-wanita itu. Kurasa beberapa pria ini benar-benar terganggu,” pungkas Beyonce Knowles.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.