‘Berandal’ sekuel baru ‘The Raid’ Memunculkan Karakter Baru ‘Hammer Girl’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Aug 2012 jam 5:28pm
Hammer Girl

Hammer Girl

Gareth Evans akan menggarap film yang kini akan dijadikan sekuel ‘The Raid’, sekuel tersebut berjudul ‘Berandal’, rancangan ini telah disiapkan sebelum menggarap ‘The Raid’. Koreografi silat dan para petarung profesional telah disiapkan. Terdengar kabar dalam sekuel ini akan muncul karakter baru, siapakah itu ?

Sutradara Gareth Evans membocorkan karakter baru yaitu ‘Hammer Girl’ yang akan beraksi di ‘Berandal’ Hal ini diungkapkannya lewat akun Twitter-nya. Tetapi, sang sutradara hanya memberikan gambarnya saja dan tidak memberikan keterangan detail tentang karakter itu.

For those asking the concept design for “Hammer Girl” isn’t for an anime segment – its all live action,” ungkap sutradara asal Wales itu.

Produser Ario Sagantoro mengungkapkan, dirinya dan tim produksi cukup tertekan dengan keinginan  penggemar film action untuk sekuel ‘The Raid’.Tetapi di sisi lain, hal itu menambah motivasi setiap orang yang terlibat di sekuel ‘The Raid’ agar dapat menghasilkan sebuah film yang lebih baik.

“Dalam sekuel The Raid saya ingin menampilkan kejar-kejaran mobil. Jadi kita memiliki adegan perkelahian keren di mana Anda masuk ke mobil, berjuang melawan empat orang, seperti itu ngebut sepanjang perjalanan,” ujar  Gareth Evans saat menggambarkan sekilas tentang ‘Berandal’.

Sekuel ini memang sudah disiapkan jauh sebelum penggarapan ‘The Raid’ semua komponen yang terlibat dalam penggarapan film ini pun juga telah disiapkan seperti Koreografi silat dan para petarung profesionalnya.

Sutradara yang sukses dengan film ‘The Raid’ beberapa waktu yang lalu telah menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk penggarapan film tersebut. Produksi direncanakan mulai garap pada awal tahun 2013.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>