Bentuk Duo Meva, Eva Asmarani Dimusuhi Virginity0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Mar 2012 jam 1:42pm
Eva Asmarani

Eva Asmarani

Setelah lama berkecimpung di dunia akting, kemudian terjun ke dunia tarik suara. Tetunya hal itu membutuhkan pengorbanan besar, seperti itu jugalah yang dirasakan oleh Eva Asmarani.

Eva yang membentuk duo bersama dengan Metha Zulia yang kemudian duo tersebut diberi nama Meva mendapatkan banyak kecaman dari para fans The Virgin, atau yang lebih populer disebut Virginity.

Pasalnya, ada sebuah pemberitaan yang menyebut duo Meva akan menyaingi The Virgin sehingga hal itu membuat panas para Virginity. Yang berujung pada banyaknya komentar miring yang mampir ke jejaring sosial mereka (duo Meva).

Meva mengusung genre yang berbeda dengan The Virgin, yaitu  Chill Pop dengan sedikit dibumbui RnB. Tetu saja target pasar mereka juga berbeda dengan The Virgin, namun mau bagaimana lagi, komentar miring terlanjut menghampiri mereka.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>