Benarkah Skenario ‘Transformers 4′ Bocor di Internet?0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 19 Dec 2012 jam 3:08pm
Transformers 4

Transformers 4

Skenario berjumlah 120 lembar yang diyakini akan digunakan untuk ‘Transformer 4’  telah tersebar di internet, postingan itu diunggah oleh seorang fanboy pada tanggal 17 Desember lalu. Apakah kabar bocornya certa film garapan sutradara Michael Bay itu terbongkar sebelum diproduksi ?

Karakter villain akan muncul sebagai Unicorn, hal tersebut disebutkan dalam scenario tersebut. Mendengar kabar tersebut, sang sutradara Bay dengan cepat langsung membantahnya.

Aceshowbiz melansir pada hari Rabu,19 Desember 2012 kemarin bahwa Bay menjamin 100 persen jika kabar tersebut tidak benar.

Bay menjelaskan lebih lanjut tentang skenario film garapannya itu sementara ini hanya dilihat oleh dua orang saja. Dua orang di dunia yang melihat skenario mentah ‘Transformer 4’ itu adalah Bay dan satu orang lagi, dia adalah penulis skenario dan produser bernama Ehren Kruger.

Sutradara berusia 47 tahun itu menegaskan bahwa scenario miliknya berjumlah 70 halaman di T4. Lantas untuk skenario yang beredar di Internet itu mungkin untuk kartun atau komik, yang jelas bukan skenario film kami.

Film ‘Transformers 4′ ini baru dapat dinikmati penggemarnya di tahun 2014 nanti. Film ini sendiri di jadwalkan akan tayang di bioskop AS pada 26 Juni 2014. Karakter baru banyak bermunculan di seri terbarunya kali ini, namun Bay menegaskan bahwa film arahannya bukan reboot.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>