Bekerja Di Malam Tahun Baru, Artis Dibayar Mahal0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Dec 2012 jam 9:28pm
Anji

Anji

Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menyambut tahun baru 2013 mendatang. Para artis tanah air pun kebanjiran job untuk berbagai acara, tentu saja bayaran mereka berbeda dengan saat hari-hari biasa. Beberapa artis yang mendapatkan kontrak di tahun baru misalnya saja Anji, mantan vokalis Drive dan presenter Indra Bekti.

“Musisi biasanya tahun baru ambil job. Biasanya bayaran kami berlipat. Kalau nggak ambil job, ingin banget sama keluarga,” ujar Anji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 28 Desember 2012.

Keputusan untuk mengambil pekerjaan di tahun baru tidak serta merta dia putuskan sendiri. Untuk yang satu ini Wina, istri Anji juga turut mendukung. Dan meskipun pada malam tahun baru dia sibuk, Anji tidak melupakan keluarganya. Setelah selesai bekerja untuk tahun baru, rencananya Anji dan Wina akan berlibur.

“Liburan berdua di Asia Tenggara. Mau lihat-lihat Kuala Lumpur, yang penting berdua. Terserah istri mau kemana,” tambah Anji.

Sama halnya dengan Anji, di tahun baru mendatang presenter Indra Bekti juga mendapatkan tawaran pekerjaan. Soal tawaran tersebut, Bekti mengaku bahwa tawaran yang didapatkannya tak disengaja. “Ditawari pekerjaan di Bundaran HI,” kata Indra saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Indra juga berencana untuk mengajak serta sang istri dan si kecil untuk ikut serta merayakan tahun baru. Namun, saat ditanyai soal bayaran yang dia terima. Indra menolak untuk mengungkapkannya.

“Bayarannya nggak mungkin dibilang karena saya sering kerja di televisi tersebut. Ini dadakan daripada nggak ngapa-ngapain. Nggak harus harga tinggi,” tambah Indra.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>