Beginilah Persiapan Personil Cherrybelle Untuk Sambut Hari Natal0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 21 Dec 2012 jam 9:20pm
Cherrybelle

Cherrybelle

Dalam beberapa hari kedepan, hari natal akan segera tiba. Untuk itu, beberapa personil Cherrybelle yang merayakannya pun mengadakan persiapan. Persiapan yang dilakukkan misalnya adalah dengan cara membeli kado, yang mana kado tersebut nantinya akan ditukar dengan personil Cherrybelle yang lain.

“Menyiapkan satu hari buat beli kado. Ada pohon Natal juga, tapi belum dihias,” ucap Christy yang merupakan salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 21 Desember 2012.

Salah satu personil Cherrybelle mengatakan bahwa tukar kado yang mereka lakukkan tergolong cukup unik. Hal itu dikarenakan dalam prosesnya, semua personil harus membeli kado dengan harga yang sudah disepakati dan tidak boleh kurang atau lebih. Jika memang nanti uangnya sisa maka harus dibelikan benda lain sampai genap sesuai kesepakatan.

“Misalnya kita tentukan budget Rp500 ribu, lalu beli barang yang harganya Rp499 ribu. Itu harus digenapin pakai permen atau apa. Pokoknya nota seharga Rp500 ribu,” ucap Cherly.

Anisa adalah salah satu personil yang berbeda agama dengan personil yang merayakan natal. Meskipun tidak ikut merayakan natal, Anisa mengaku senang dan juga turut menyemangati rekan-rekannya dari luar panggung saat mereka tampil dalam acara khusus natal.

“Kalau perform di acara Natal, aku ikut di samping panggung. Nanti juga ikut tukeran kado,” kata Annisa.

Natal tahun ini juga akin istimewa dan berkesan karena ada pergantian dua personil Cherrybelle dengan masuknya Stephanie dan Kezia.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>