Band Punk Asal Inggris GBH Akan Konser di Jakarta0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 8:15am

Band Punk Asal Inggris GBH Akan Konser di Jakarta
eGosip.com – Di tengah pro kontra kasus penangkapan punk di Aceh, Jakarta malah akan kedatangan salah satu band pioner street punk asal Inggris, GBH. Mereka akan konser di Tennis Indoor Senayan, 21 April mendatang.

Adalah promotor First Line Indonesia yang mendatangkan GBH (Grevious Bodily Harm). Untuk mendatangkan band yang berdiri sejak 1978 itu bukanlah hal yang mudah. Namun mereka berhasil mendapatkan tanggal pasti dan GBH rencananya akan datang 4 hari sebelum konser digelar.

“Kita kaget juga pas bikin acara punk ini, karena ada kasus (Aceh) kemaren. Kita tampilin punk di indoor bukan cuma sembarangan. Kita pengen bikin punk bisa berkelas. Kita udah pikirin itu, punk itu suka salah pengertian,” ujar Adong Silalahi selaku penyelenggara konser kepada Detikhot.

Rencananya band yang digawangi Collin Abrahal (vokal), Colin Jock (gitar), Blyth (gitar), Ross Lamos (bass), dan Scout Preeece (drum) itu akan menggelar konser selama 3 jam. Tiket pre-sale konser tersebut dijual dengan harga Rp 275 ribu.

“Rancid yang minta kita panggil GBH. Trus ternyata dia mau 4 hari di Indonesia. Dia pengen ke Indonesia soalnya dia tahu penonton di Indonesia bagus banget,” jelas Adong.

Untuk mendatangkan GBH ternyata tidaklah murah. Promotor harus menguras kocek hingga Rp 1 miliar. Wow!


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>