Baju Akad Nikah KD Dirancang Sederhana0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 28 Feb 2011 jam 9:06pm
krisdayanti - raul lemos

Krisdayanti & Raul Lemos (VIVAnews/Tri Saputro)

Jakarta – Gosip yang beredar tentang pernikahan Krisdayanti dan Raul Lemos sudah lama beredar. Namun sampai saat ini waktu dan tempat pernikahannya belum diketahui oleh media, karena KD ingin pernikahannya yang kedua ini berlangsung sederhana dan hikmat tanpa dipublish di media.

Kabar terbaru yang diperoleh mengenai persiapan pernikahan adik kandung Yuni Shara ini hanya dari Anne Avantie, perancang busana akad nikah KD. Menurut Anne, pada saat akad nikah nanti KD akan memakai kebaya dengan konsep yang sangat sederhana berwarna silver.

“Saya hanya membuat baju akad nikahnya saja, sedangkan untuk resepsi akan memakai busana buatan mbak Vera Wang”, ucap sang desainer saat ditemui wartawan di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011). Anne juga menambahkan kalau pada saat acara pernikahannya nanti, mantan istri Anang Hermansyah ini akan mengenakan kerudung.

Disinggung mengenai biaya, Anne mengaku rancangan kebaya sang diva pop ini tidak ada yang berlebihan termasuk nominalnya, karena sifatnya memang sangat sederhana. (rak)


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *