Baim Wong Targetkan Menikah Tahun Depan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Dec 2012 jam 8:55pm
Baim Wong

Baim Wong

Kemarin, pemain sinetron Baim Wong turut hadir dalam pernikahan dadakan yang dilaksanakan sahabatnya, Jonathan Frizzy. Hadi di pernikahan temannya tentunya membuat Baim juga memikirkan pernikahannya sendiri mengingat usianya yang sudah matang untuk menikah. Sejauh ini, Baim sudah beberapa kali berganti pacar. Namun sampai saat ini dia belum menemukan pasangan yang tepat.

“Yang dekat ada, cuma belum ada yang pasti. Mudah-mudahan segera lah, sekarang masih nyari,” ujar Baim Wong saat ditemui seusai menghadiri resepsi pernikahan Jonathan Frizzy dan Dhena yang dilaksanakan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat, 14 Desember kemarin.

Menurut Baim, pernikahan bukanlah hal yang bisa dibuat main-main. Memang, jika dilihat dari segi kepantasan. Misalnya pacaran, mungkin bisa putus nyambung atau mencari yang baru. Namun pernikahan lain lagi ceritanya. Karena itulah Baim berusaha untuk mencari dan memilih yang tepat, yang dia yakini bisa menemaninya sampai tua nanti.

Baim juga memiliki prinsip bahwa pernikahanharuslah dilakukkan satu kali seumur hidup. Dia tidak ingin kisah rumah tangganya mengalami badai kawin cerai yang menimpa sebagai selebritis akhir-akhir ini, karena itulah dia mungkin lebih memilih wanita yang bukan berasal dari kalangan selebritis.

“Tapi balik lagi, kalau memang jodohnya dari kalangan itu, ya sudah terima saja,” dia melanjutkan.

Baim juga tidak memungkiri, usianya saat ini sudah sangat matang dan bahkan sewajarnya sudah menikah. Oleh karena itulah, dia menargetkan akan menikah tahun 2013 mendatang. “Sudah berumur, jadi targetnya 2013 lah,” sambungnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *