B1A4 Comeback, Bersaing Big Bang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 16 Mar 2012 jam 11:18pm
B1A4

B1A4

Saat ini banyak grup K-Pop yang akan segera cameback secara bersamaan. Seperti boyband rookie K-Pop, B1A4 yang tampaknya akan segera comeback. Beberapa grup K-Pop yang sudah comeback adalah Big Band, 2AM, Miss A, SHINee, CN Blue, dan Shinwa.

Alhasil boyband ini harus mampu bersaing dengan grup K-Pop papan atas tersebut. Setelah lagu Baby I’m Sorry dirilis pada 14 Maret lalu, lagu ini terus naik ke berbagai chart musik. Dan lagu dari album IGNITION ini telah berhasil mendapat perhatian yang banyak. Dikarenakan Jinyoung lah yang menulis dan membuat lagu ini.

Hingga saat ini jumlah fan B1A4 sudah sebanyak 70 ribu orang. WM Entertainment yang menjadi agensi B1A4 ini mengatakan bahwa full album ini memang disarankan. Dan comeback yang bersamaan dengan Hallyu star lainnya ini membuat mereka sedikit tertekan.

“Full album pertama mereka ini memang disarankan oleh B1A4. Meskipun mereka merasa tertekan dengan jadwal comeback yang bersamaan dengan Hallyu star lainnya, namun mereka sangat antusias bisa comeback dengan style baru. Kalian bisa berharap yang terbaik dari mereka.” Ucap WM Entertainment.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>