Azhari Saudara Mulai Berbisnis Restoran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 09 Jul 2011 jam 4:04pm
Azhari Bersaudara

Azhari Bersaudara

Jika kita membicarakan tentang azhari bersadara,yang terbayang tentunya sensasi kehebohan yang ditimbulkan oleh azhari bersaudara karena foto-foto syur mereka yang tersebar luas. Nah kali ini azhari bersaudara kembali muncul,namun bukan karena kehebohan foto syur mereka yang baru. Namun karena bisnis mereka yang abru,tepatnya bisnis restoran.

Saat ditemui di pembukaan restoran baru mereka yang berlokasi di kawasan thamrin,jakarta pusat.Dengan senang hati mereka mau berbagi kebahagiaan atas dibukanya restoran bernama Ya Hala tersebut.

Pengakuan dari Ayu Azhari,sebenarnya dia dan ketiga saudaranya (rahma,rachel,dan sarah) sudah lama ingin memiliki restoran sendiri. Bahkan rencananya dulu mereka inginnya mendirikan restoran di paris,perancis. Tapi berhubung bertemunya rekan di Indonesia,jadi mereka putuskan untuk mendirikan restoran di jakarta.

Saat ditanya,mengapa lebih memilih makanan tipe arabia. Ayu mengatakan bahwa dia dasarnya mereka sudah suka makanan arab karena memiliki keseimbangan seperti nasi. Untuk alasan kenapa memilih resto,karena mereka berempat senang jika orang datang ,harganya tidak mahal dan makanan yang mereka beli membuat badan mereka sehat.

Untuk nama restoran mereka yang berbau arab,Ya Hala. Arti dari Ya Hala sendiri adalah Selamat Datang. Untuk mendukung keberlangsungan restoan abrunya itu,restoran ini juga¬† sudah didiatangkan 2 koki khusus dari Yaman. Meskipun konsepya adalah “Arab”,ternyata keseluruhan menunya bukan makanan arab. Menurut Sarah,menunya bukan hanya arab,tetapi juga menu campur-capur seperti makanan barat,bakery,ayam tanpa lemak.

Saat ditanya mengenai seberapa keterlibatan mereka dalam restoran ini,ternyata mereka tidak memegangnya langsung. Mereka menyerahkan sepenuhnya pada sang ahli,seperti sola makanan mereka menyerahkan kepada tiga koki yang sudah berpengalaman.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *